Kelebihan Menggunakan Pintu Pagar Stainless Steel dari Trideko

28/09/2016 - 4 minutes read

Dengan banyaknya populasi masyarakat Indonesia, maka makin banyak kebutuhan akan rumah. Karena itu lah banyak orang Indonesia yang membeli tanah untuk membangun rumah. Atau langsung membeli rumah yang sudah jadi untuk di tempati.

Tentunya bagi beberapa rumah yang akan anda tempati, anda pastinya membutuhkan sebuah pagar. Pagar biasanya digunakan untuk menutup antara jalan raya dengan halaman depan. Di bawah ini akan dijelaskan tentang Pintu Pagar Stainless Steel.

Tentang Pintu Pagar Stainless Steel

Secara singkatnya, stainless steel adalah bahan yang terbuat dari baja tahan karat. Senyawa besi ini mengandung sekitar 10,5% kromium yang akan mencegah korosi atau pengkaratan logam. Secara umumnya, fungsi dari stainless adalah digunakan untuk peralatan kebutuhan dapur atau makanan.

Tetapi stainless steel juga sudah digunakan oleh berbagai jenis peralatan seperti sedotan, botol. Bahkan digunakan untuk bahan bangunan seperti pintu pagar atau jendela. Karena bahannya yang tahan karat, Pintu Pagar Stainless Steel menjadi salah satu pilihan untuk di taruh di rumah.

Kelebihan Yang di Dapat Dengan Menggunakan Pintu Stainless Steel

Seperti pagar biasa, pagar dengan bahan ini juga memiliki kelebihan untuk menjadi salah satu barang untuk menambah bangunan rumah anda. Anda bisa melihat penjelasannya di bawah ini:

1. Pagar Stainless Steel Tidak Akan Mudah Berkarat

Seperti yang dijelaskan di atas, stainless steel adalah baja yang tahan karat. Dengan senyawa kandungan kromium, pintu pagar akan tahan dengan korosi atau pengkaratan logam. Karena hal ini lah, pagar jadi tidak akan terlihat kotor dan tidak akan berbau.

Karena tidak akan mudah berkarat, anda juga tidak akan perlu membeli bahan anti karat untuk membantu pagar rumah anda. Karena bahan ini tahan berkarat, pintu pagar bahan ini juga menjadi pilhan paling populer untuk para konsumen di luar sana. Baik dalam atau luar negeri.

2. Memiliki Tampilan Mewah Dan Mahal Tapi Tidak Boros

Karena bahannya yang merupakan baja atau logam, bahan ini jadi terlihat mengkilau dan mewah. Dengan dibentuk dan didesain sebagus mungkin, maka tampilan pagar pun akan terkesan lebih mewah.

Hal ini juga bisa bisa dikatakan dengan harga stainless steel yang lebih mahal dari pada dengan bahan baja biasa. Tetapi karena tahan karat dan tahan lama, bahan ini menjadi lebih praktis untuk digunakan. Dan anda tidak perlu mengganti pintu pagar anda dalam waktu dekat.

3. Pintu Pagar Mudah di Rawat

Karena tahan karat dan tahan lama, Pintu Pagar Stainless Steel juga mudah untuk di rawat. Anda tinggal membersihkan pintu pagar anda dengan sabun dan air saja. Dan karena bahannya yang licin, anda juga bisa dengan mudah menggosok noda kotor di pintu anda.

Kalau pagarnya terlihat kusam, anda bisa membuatnya kilau kembali dengan mencampurkan air biasa dengan air cuka. Alasan digunakannya cuka karena cuka katanya dipercaya bisa menghilangkan karat. Setelah itu, anda tinggal menggosakan air campuran dengan cuka itu ke noda kusam di pagar anda.

Harga Pintu Pagar Stainless Steel

Harga kisaran pintu pagar berbahan stainless steel bisa mencapai Rp. 1.000.000 s/d Rp. 2.000.000. Bahkan harganya bisa lebih karena harga pintu stainless steel ini bisa berubah tergantung dari tempat anda membelinya.

Selain itu seberapa jauh tempat yang menyediakan pintu pagar stainless steel juga menjadi salah satu faktor mahalnya harga pintu ini. Kalau anda tertarik, anda bisa membeli Pintu pagar bahan ini di toko Trideko.

Trideko adalah perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor kaca dan aluminium. Toko Trideko juga melayani berbagai pekerjaan seperti pemasangan pintu, jendela, atau canopy dan lainnya.

Sekian penjelasan mengenai Pintu Pagar Stainless Steel. Semoga artikel ini membantu anda dalam memberikan informasi seperti apa pintu berbahan stainless steel itu. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa.

Tags: , , , , , , , ,